COME JOIN

Rabu, 29 September 2010

AIR TERJUN COBAN RONDO ( COBAN RONDO WATERFALL )





Air terjun ini mungkin sudah banyak yg tahu ..... tepatnya di daerah pujon  kalo air terjun ini tempatnya bisa di jangkau dengan kendaraan : harga tiket masuk rata2 antara 10000- 20000 .... sekitar 200m dari tiket masuk ada tempat bermain untuk keluarga dan ada sebuah MINI ZOO ato ada beberapa hewan dilindungi yang di rawat disitu seperti gajah , rusa burung, monyet... dan ada lagi yg lainya,.... setelah puas melihat2 kaian bisa melanjutkan perjalanan ... kalian akan masuk ke post tiket dua disitu adalah tempatnya orang berkemah biasanya di gunakan mahasiswa ato pramuka  ada juga pasar mini di depanya .. bagus bukan.. Akhirnya tibalah pada tutjuan akhir yaitu  terjun coban rondo.. wow sejuk sekali  udara dingin terasa waktu kita masuk kawasan air terjun itu...... dingin banget, airnya juga dingin .. jadi siap siap aja kedinginan... tapi jangan kuatir ada banyak wisata kuliner.. seperti bakso ni wow khas sekali... jagung bakar,dan penjualan sovenir di jamin puas de...

Coban Rondo waterfall is a beautiful water fall on the slope of Mount Panderman resort that is about 32 km to the west from Malang, it is very interesting to see and visit.
The height of waterfall is about 60 meter. Visitor can find and enjoy beautiful panorama ore peaceful impression around the waterfall.
Facilities: camping ground, jogging track, fishing or playing with elephants from The Elephants' School Waykambas Lampung - Sumatra.
The waterfall is located at Pandesari village, Pujon District (about 32 km away to the West from Malang).
Visit Coban Rondo waterfall tourism and enjoy its nature scenery with its fresh air.

It is very easy to reach Coban Rondo as its entrance lies alongside the main road leading west from Batu. It will cost one less than IDR20,000 for both public transportation and admission ticket. For private vehicle, the management provides a vast parking area nearby the waterfall.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar