COME JOIN

Rabu, 29 September 2010

GUNUNG PANDERMAN ( PANDERMAN MONTAIN )


Bagaimana dengan yang  satu ini berminat untuk menaklukkannya butuh stamina lebih bagi pemula tapi jangan kuatir kalo ada niat pasti sampai ke puncak kita bisa melihat kota batu dari sini apalagi kalo pas malam hari..... kamu  akan bisa melihat keindahannya kota batu pada malam hari kelihatan kerlap kerlip seperti bintang yg jatuh di hamparan kotaku

Mount Panderman is located in Toyomerto sub-village, Songgokerto village, Batu district. Panderman is very famous as hiking and camping tourism object. Hence, this place has become a favorite tourism object for the nature lovers and adventurer.
If you can reach the top of mount Panderman, you can see beautiful nature scenery and also see Batu and Malang city from the top. Beside that, there is also a flower center with its various plants. Through Sidomulyo Street, we can meet many kinds of flower shops.
Mount Panderman is facilitated with security post, path, posts, coffee kiosk, camping ground, etc. Enjoy the real nature life in Mount Panderman and feel the cool air here.

1 komentar:

  1. Saya Senang Dengan Pesona dan Keindahannya...
    Pertanyaannya Saya:
    Bagaimana Upaya Kita sebagai Warga kota Batu Khususnya yang berada di lereng gunung Panderman untuk bisa menjaga dan mempertahankan kelestarian dan keindahannya dari tangan pemimpin yang tidak bertanggung jawab yang hanya mengerjar materi saja.

    BalasHapus